Header AD

Mockup Custom Case 3D Samsung Galaxy J6 2018 Gratis

Halo Sahabat MG, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi File mockup PSD custom case untuk Hp Samsung Galaxy J6 2018. Kamu bisa mengganti desain mentahan dengan mengedit-nya via Adobe Photoshop ataupun Photopea. Photopea ini sangat mirip dengan Photoshop baik tampilan maupun fitur-fitur editingnya, bisa dikatakan Photopea ini adalah kloningan Photoshop versi Online yang bisa diakses via web browser tanpa perlu menginstall. Untuk tutorial cara edit mockup dengan photopea silahkan cek disini.

Desain custome case ini saya buat dengan terstruktur terdiri dari grup Background di layer paling bawah, grup Mockup, dan layer smart object  Ganti Desain untuk mengganti desain dengan mudah tanpa mengedit grup layer Mockup dan Grup layer background. Jadi walaupun kamu tidak mahir Photoshop kamu bisa dengan mudah mengganti desain mentahan hanya dengan klik 2x pada  thumbnail smart object layer Ganti Desain.

Desain Mockup Custom Case 3D Samsung Galaxy J6 2018 ini tersedia dalam dua variasi tampilan, yaitu desain custom case dengan handphone-nya dan desain custom case tanpa handphone (Hanya Case-nya saja.

Mockup Custom Case 3D Samsung Galaxy J6 2018 Gratis


Silahkan download file-nya terlebih dahulu, link download ada pada bagian akhir artikel ini,

Cara Mengganti Desain Mentahan Mockup Custom Case 3D Samsung Galaxy J6 2018

Langkah Pertama


Buka File PSD Mockup yang sudah kamu download tadi, dengan cara klik menu File > Open atau dengan menekan tombol ctrl+O pada keyboard secara bersamaan. Akan terbuka lembar kerja yang menampilkan mockup Case Samsung Galaxy J6 2018 Versi pertama (tanpa hp/hanya case saja).


Langkah Kedua

Untuk mengganti desain mentahan kamu klik 2x pada smart object layer  Ganti Desain Copy, seperti ditunjukan pada gambar dibawah ini.

Langkah Ketiga

Selanjutnya akan muncul tab baru, tempat dimana kamu memasukan desain mentahan kamu. Utuk memasukan desain mentahan klik Menu File> Place (Place Embed jika kamu menggunakan Photoshop CC).


Kemudian sesuaikan ukuran desain yang kamu masukan tadi, hingga menutupi semua area desain yang ditandai dengan garis bantu disetiap sisinya.

Langkah Keempat

Jika ukuran desain sudah sesuai, klik icon Close (X)

Kemudian Klik Tombol Yes untuk menyimpan desain mentahan dan kamu akan dibawa kembali pada layar kerja mockup.


Tadaa...Desain mentahan kamu secara otomatis diaplikasikan pada case dengan presisi, tanpa perlu menyesuaikan ukuran atau memiringkan desain mentahan lagi. Kamu bisa langsung simpan desain ini ke-format JPG/PNG dengan cara klik menu File>Save As.

Langkah Kelima

Selanjutnya kita akan merubah desain ini dengan mengganti background dan mengaktifkan layer Phone, sehingga nati tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.

Caranya pada grup Mockup non-aktifkan layers J6 2018, dan aktifkan layer Phone dengan cara klik pada icon mata.

Tampilannya akan seperti gambar dibawah ini. Selanjutnya buka Grup Background dengan cara klik icon segi tiga, kemudian aktifkan layer Background Asli dengan cara klik pada icon mata.


Kamu bisa simpan desain versi kedua ini dengan cara klik menu File>Save As. Selesai!

Demikian tutorial cara mengganti mentahan desain Mockup Custom Case 3D Samsung Galaxy J6 2018 ini, semoga bermanfaat. Jika ada kritik, saran atau request mockup/desain mentahan silahkan tuliskan dikolom komentar. Selamat berkarya dan semangat!!!

Download Mockup Custom Case 3D Samsung Galaxy J6 2018 Gratis
Download Via Google Drive Mirror 1 Mirror 2
File Size 34 MB 0 MB 0 MB
Jenis File PSD

5 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1