Header AD

Mockup Case Samsung Galaxy Note 9 Gratis File PSD

Pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan mockup case secara gratis, yaitu Mockup Case Samsung Galaxy Note 9. Mockup case ini merupakan request dari seorang teman MG, buat teman-teman yang mau request mockup silahkan tuliskan di kolom komentar.


Mockup Case Samsung Galaxy Note 9 ini saya buat dengan photoshop, buat teman-teman yang baru belajar Photoshop tidak perlu khawatir, karena desain mockup ini menggunakan Smart Object yang memudahkan teman-teman untuk mengganti desainnya. Silahkan ikuti  tutorial Cara edit dengan Photoshop disini dan Tutorial cara edit dengan Photopea disini.



Template desain/mockup yang saya bagikan diblog ini sudah saya buat secara terstruktur, yang saya kelompokan kedalam beberapa grup layers. Khusus untuk pemula yang baru belajar photoshop, kamu tidak perlu membuka grup layer dan mengedit layer tersebut, karena untuk mengganti desain / gambar mentahan kamu hanya perlu mengedit layer paling atas yang biasanya bernama “Ganti Desain / Mentahan...” dengan cara klik 2x pada “Smart Object Thumbnail” . Selanjutnya akan terbukan tab/lembar kerja baru tempat dimana kamu memasukan desain kamu sendiri.

Cara mengganti Desain / Gambar Mentahan

Untuk memasukan desain klik menu File > Place (Place Embed pada Photoshop CC xxxx), selanjutnya close tab Ganti Desain > kemudian klik tombol Yes > kamu akan kembali ke-layer mockup dan desain kamu sudah diterapkan pada mockup dengan presisi tanpa perlu merubah-rubah lagi.

Cara memasukan Desain baru
Untuk merubah tampilan Case tanpa HP / tampilan case-nya saja, non-aktifkan layers Kamera dan HP pada grup Mockup dengan cara klik pada icon mata, non-aktifkan juga layer Asli pada grup Background, kamu bisa merubah warna background dengan cara klik 2x pada thumbnail layers Background warna atau bisa juga memasukan gambar background baru dengan cara klik Menu File > Place dan masukan background kamu sendiri.

Tampilan Case only

Gimana, sangat mudah kan untuk mengganti desainnya? jika ada hal lain yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan di kolom komentar.
Semoga Mockup Case Samsung Galaxy Note 9 Gratis File PSD ini bermanfaat untuk meningkatkan penjualan custom case teman-teman. Selamat berkarya dan Semangat!

Download Mockup Case Samsung A40
Download Via Google Drive Mirror 1 Mirror 2
File Size 98 MB 0 MB 0 MB
File Type PSD Cara download melewati SavelinkU

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1