Header AD

Tutorial Cara Mengedit File PSD Mockup Custom Case Dengan Photoshop + Gratis File Mockup SAMSUNG Galaxy A10

Hallo Sobat MG, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengganti custom case hp dengan Photoshop. Bila sobat MG tidak menginstall photoshop di komputer atau laptopnya, sobat MG bisa mengeditnya di Photopea seperti yang saya bahas di artikel sebelumnya: Tutorial Cara Mengedit File PSD Mockup Custom Case Dengan Photopea + Gratis File Mockup Xiaomi Redmi 5A.

Saya sudah siapkan mockup custom case Samsung Galaxy A10, yang bisa sobat MG download pada link dibagian akhir artikel ini. Ingat sobat MG ini bukan tutorial membuat mockup, tapi tutorial mengganti desain / gambar mentahan khusus untuk pemula.

Desain Mockup Samsung Galaxy A10


Setiap mockup case hp yang saya bagikan di blog ini, sudah saya buat secara terstruktur, yang dikelompokan dalam beberapa grup layer. Untuk mengeditnya sobat tidak perlu membuka dan mengedit grup layers tersebut, cukup klik 2x pada Thumbnail Smart Object pada layer paling atas.
Untuk lebih jelasnya silahkan simak video dibawah ini.


Demikianlah tutorial Tutorial Cara Mengedit File PSD Mockup Custom Case Dengan Photoshop kali ini, semoga bermanfaat. Selamat berkarya dan Semangat!

Download Mockup Case SAMSUNG Galaxy A10
Download Via Google Drive Mirror 1 Mirror 2
File Size 19 MB 0 MB 0 MB
Jenis File PSD

2 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1