Header AD

Mockup Paper Case Samsung M30 Gratis PSD File

Mockup Paper Case Samsung M30
Mockup Paper Case Samsung M30 adalah mockup paper case kedua yang MockupGratis.in bagikan untuk pengunjung setia blog ini, sebelumnya kami sudah membagikan mockup gratis paper case dengan softcase anti crack Oppo Neo 7 yang bisa kamu download disini.

Paper case merupakan jenis casing custom yang desainnya tidak dicetak langsung pada casing, melainkan dicetak pada kertas khusus. Paper case biasanya dipasangkan pada casing transparan seperti softcase anti crack.

Paper case custom memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan jenis custom case lainnya, jadi kamu bisa bebas gonta-ganti desain case tanpa perlu merogoh kocek lebih dalam.

Kembali ke mockup yang saya bagikan, mockup ini terdiri dari mockup softcase anti crack Samsung Galaxy M30 yang sudah terpasang satu desain paper case dan tiga desain paper case lainnya, yang masing-masing desainnya bisa diganti dengan mudah karena menggunakan sistem smart layer. Mockup ini bisa digunakan sebagai media promosi paket softcase anti crack plus gratis empat paper case.

Berikut ini adalah hasil jadi Mockup Paper Case Samsung M30
Mockup Paper Case Samsung M30
Mockup Paper Case Samsung M30

Cara Mengganti Desain Mockup Paper Case Samsung M30

Kamu bisa mengganti desain mockup ini dengan Photoshop maupun dengan Photopea.com, saya sendiri menggunakan Adobe Photoshop CC 2018, kamu bisa menggunakan Photoshop versi dibawahnya atau yang lebih tinggi, silahkan menyesuaikan dengan tutorial ini karena tidak akan jauh berbeda.

Langkah Pertama
Bukalah file mockup yang sudah kamu download,  setelah terbuka kamu bisa mengganti desain / gambar mentahan dengan cara klik 2x pada smart object thumbnail (ingat! bukan pada nama layer ya!), smart object thumbnail adalah preview kecil pada smart layers, seperti ditunjukan pada gambar dibawah ini.
Cara mengganti desain via smart object
Klik 2x pada Smart object Thumbnail untuk mengganti desain
Langkah Kedua
Setelah di klik 2x pada smart object thumbnail, akan terbuka dokumen / lembar kerja baru. Pada dokumen ini kamu bisa memasukan desain kamu sendiri dengan cara klik menu File > Place...(Place Embeded*) , kemudian cari file pada folder di komputer kamu.
Cara memasukan Desain Mockup
Cara memasukan Desain Baru
Langkah Ketiga
Atur ukuran dan posisi mentahan sesuai dengan garis panduan yang ada, jika sudah pas kamu bisa simpan dokumen ini dengan cara klik menu File > Save atau tekan shortcut CTRL+S pada keyboard.

Sekarang, kembali ke dokumen / lembar kerja Mockup dan lihat hasilnya! desain kamu sudah diaplikasikan pada mockup case dengan presisi. Sangat mudah kan?

Langkah Keempat
Ulangi langkah pertama sampai ketiga untuk mengganti desain paper case 2, 3 dan 4.

Jika kamu sudah mengikuti cara mengganti desain mockup tersebut dengan benar dan hasilnya sudah sesuai dengan keinginan kamu kamu bisa save desain mockup paper case tersebut dan gunakan sebagai media promosi produk paper case custom di toko kamu.

Semoga Mockup Paper Case Samsung M30 Gratis PSD File ini bermanfaat dan dapat meningkatkan penjualan custom case teman-teman semua. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan di kolom komentar.

Selamat Berkarya dan Semangat!

Download Mockup Paper Case Samsung M30
Download Via Google Drive Mirror 1 Mirror 2
File Size 50 MB 0 MB 0 MB
File Type PSD Cara download melewati SavelinkU

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1