Header AD

Mockup Softcase Anti Crack Samsung S8 Plus Gratis PSD File

Mockup Softcase Anti Crack Samsung S8 Plus Gratis
MockupGratis.in kembali lagi berbagi file mockup gratis, kali ini kami akan membagikan Mockup Softcase Anti Crack Samsung S8 Plus transparan. Dibuat dengan sistem smart object Photoshop, membuat mockup case ini sangat mudah dikustomisasi.

Desain case profesional dan terlihat real transparant. Kamu juga bebas mengganti desain atau artwork, mengganti warna background atau memasukan background gambar, merubah tampilan dengan atau tanpa HP dan sebagainya dengan sangat mudah karena layer yang terorganisir.

Berikut ini Hasil jadi Mockup Softcase Anti Crack Samsung S8 Plus Gratis
Mockup Softcase Anti Crack Samsung S8 Plus Gratis
Mockup Softcase Anti Crack Samsung S8 Plus 

Cara Mengganti Desain Mockup Softcase Anti Crack Samsung S8

Langkah Pertama
Bukalah file mockup yang sudah kamu download dengan Photoshop,  setelah terbuka kamu bisa mengganti desain / gambar mentahan dengan cara klik 2x pada smart object thumbnail (bukan pada nama layer ya!), smart object thumbnail adalah preview kecil pada smart layers, seperti ditunjukan pada gambar dibawah ini.
Cara Mengganti Desain Mockup
Cara Mengganti Desain Mockup
Langkah Kedua
Setelah di klik 2x pada smart object thumbnail, akan terbuka dokumen / lembar kerja baru. Pada dokumen ini kamu bisa memasukan desain kamu sendiri dengan cara klik menu File > Place...(Place Embeded*) , kemudian cari file mentahan  pada folder di komputer kamu.
Cara memasukan Desain Mockup
Cara memasukan Desain Mockup
Langkah Ketiga
Atur ukuran dan posisi mentahan sesuai dengan garis panduan yang ada, jika sudah pas kamu bisa simpan dokumen ini dengan cara klik menu File > Save atau tekan shortcut CTRL+S pada keyboard.

Sekarang, kembali ke dokumen / lembar kerja Mockup dan lihat hasilnya! desain kamu sudah diaplikasikan pada mockup case dengan presisi. Sangat mudah kan?

Jika kamu sudah mengikuti cara mengganti desain mockup tersebut dengan benar dan hasilnya sudah sesuai dengan keinginan kamu kamu bisa save desain mockup paper case tersebut dan gunakan sebagai media promosi produk custom softcase anti crack di toko kamu.

Semoga Mockup Softcase Anti Crack Samsung S8 Plus Gratis PSD File  ini bermanfaat dan dapat meningkatkan penjualan custom case teman-teman semua. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan di kolom komentar.

Selamat Berkarya dan Semangat!

Download Softcase Anti Crack Samsung S8 Plus
Download Via Google Drive Mirror 1 Mirror 2
File Size 82 MB 0 MB 0 MB
File Type PSD Cara download melewati SavelinkU

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1