Header AD

Mockup Case Anti Crack SAMSUNG Galaxy A6 Plus (2018) Gratis PSD File

Mockup Case Anti Crack SAMSUNG Galaxy A6 Plus (2018) Gratis PSD File
MockupGratis.in kali ini akan berbagi Mockup Case Anti Crack SAMSUNG Galaxy A6 Plus (2018). Smartphone yang menyasar segmen millenial ini dibekali kamera belakang 16 MP + 5 MP, layar Super AMOLED 6.0 Inch dengan resolusi 1080 x 2220 pixels. Untuk dapur pacunya ditenagai oleh prosesor octa-core 1.8 GHz dari Snapdragon 450 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan juga GPU Adreno 506.

Upps! jadi bahas spesifikasi hp nih :) Kembali ke mockup yang akan saya bagikan, mockup softcase anti crack ini saya buat dengan photoshop, tentunya filenya berformat PSD ya!  Kamu buka file mockup ini dengan Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea.

Buat kamu yang tidak terlalu familiar dengan Photoshop, tidak perlu khawatir sob! karena mockup ini memakai sistem smart object. Dengan sistem smart object ini, kamu hanya perlu klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti dengan desain kamu sendiri.

Masih bingung cara ganti desainnya? kamu bisa simak video tutorial cara mengganti desain Mockup dengan Photosop pada artikel berikut ini, dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini contoh mockup Mockup Case Anti Crack SAMSUNG Galaxy A6 Plus (2018) yang sudah kami buat.
Contoh Mockup Case Anti Crack SAMSUNG Galaxy A6 Plus (2018)
Contoh Mockup Case Anti Crack SAMSUNG Galaxy A6 Plus (2018)
Contoh Mockup Case Anti Crack SAMSUNG Galaxy A6 Plus (2018)

Kami harap kamu menyukai Mockup Case Anti Crack SAMSUNG Galaxy A6 Plus (2018) Gratis PSD File ini, silahkan bagikan artikel ini jika kamu merasa artikel ini bermanfaat.

Selamat Berkarya dan Semangat!

Download Mockup Case Anti Crack SAMSUNG A6 Plus
Download Via Google Drive Mirror 1 Mirror 2
File Size 37 MB 0 MB 0 MB
File Type PSD Cara download melewati SavelinkU

1 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1