Header AD

Mockup Handgrip Case SAMSUNG Galaxy A50s Gratis PSD File

Mockup Handgrip Case SAMSUNG Galaxy A50s
MockupGratis.in pada kesempatan kali ini akan membagikan Mockup Handgrip Case SAMSUNG Galaxy A50s. Handgrip Case Custom atau Wrist Strap Phone Holder Case adalah casing smartphone yang diberikan tambahan pegangan tangan (handgrip) berupa tali / strap yang berfungsi untuk memantapkan genggaman tangan saat mengoperasikan smartphone. Handgrip case biasanya dipasangkan pada Hardcase 3D dan Softcase Anticrack.

Seperti biasa mockup custom handgrip case ini dibuat dalam format PSD yang bisa kamu buka dengan Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea.

Menggunakan sistem smart object Photoshop, membuat mockup  Custom Handgrip Case SAMSUNG Galaxy A50s ini sangat mudah digunakan, kamu hanya perlu klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada dua layer paling atas dan ganti dengan desain kamu sendiri.
Cara Mengganti Desain Handgrip Case via Smart Object
Cara Mengganti Desain Handgrip Case via Smart Object
Masih belum paham? tenang, kamu bisa simak video tutorial cara mengganti desain Mockup dengan Photosop pada artikel berikut ini, dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini, contoh desain mockup Handgrip Case SAMSUNG Galaxy A50s yang sudah kami buat.
Contoh Mockup Handgrip Case SAMSUNG Galaxy A50s

Contoh Mockup Handgrip Case SAMSUNG Galaxy A50s
Kami harap kamu menyukai Mockup Handgrip Case SAMSUNG Galaxy A50s Gratis PSD File ini, silahkan bagikan artikel ini jika kamu merasa artikel ini bermanfaat.

Selamat Berkarya dan Semangat!

Download Mockup Handgrip Case SAMSUNG Galaxy A50s
Download Via Google Drive Mirror 1 Mirror 2
File Size 57 MB 0 MB 0 MB
File Type PSD Cara download melewati SavelinkU

1 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1