Header AD

4in1 Mockup Black Matte Case iPhone X with Matching PopSockets

Mockup PopSockets iPhone X
Hallo teman-teman, apa kabar hari ini? semoga sehat selalu ya! Hari ini Mockupgratis.in akan berbagi file mockup 4in1, Kenapa disebut 4in1? Karena dalam satu file  PSD ada 4 variasi mockup yang bisa kamu aktifkan semuanya sebagai stiker / Banner Promo, atau aktifkan satu-satu sebagai Mockup Black Matte Case iPhone X With Matching PopSockets, Mockup Black Matte Case iPhone X, dan mockup PopSocket Custom.

Berikut ini Preview 4 Variasi Mockup 4in1 Mockup Black Matte Case iPhone-X with Matching PopSockets.

1. Stiker / Banner Promo Black Matte Case iPhone X with Matching PopSockets
Desain Banner Promo Black Matte Case iPhone X with Matching PopSockets
4in1 Mockup Black Matte Case iPhone X With Matching PopSockets

2. Mockup Custom Black Matte Case iPhone X
Mockup Custom Black Matte Case iPhone X
Custom Black Matte Case iPhone X (2 Variasi)

3. Mockup Custom Black Matte Case iPhone X with Matching PopSockets
Custom Black Matte Case iPhone X with Matching PopSockets
Custom Black Matte Case iPhone X with Matching PopSockets
4. Mockup PopSockets
Mockup Popsockets Custom
Popsockets Custom

Desain mockup ini dibuat dengan dengan menggunakan Smart Layers Photoshop, yang akan memudahkan kamu dalam mengganti desain / gambar mentahan hanya dengan beberapa klik saja. Silahkan ikuti  tutorial Cara edit dengan Photoshop disini dan Tutorial cara edit dengan Photopea disini.

Desain ini dibuat secara terstruktur, yang di bagi dalam empat grup layer dan dua smart layers, untuk memudahkan pemula dalam mengedit desainnya. Pada grup paling bawah ditempatkan grup Background, pada grup ini kamu bisa merubah warna background atau memasukan gambar sebagai background.

4 Grup Layer dengan dan 2 Smart Layers
Selanjutnya pada grup kedua, yaitu grup Mockup Case, kamu bisa On/Off layer HP untuk merubah tampilan case menjadi dengan atau tanpa HP, dengan cara klik pada icon mata.


Grup layers selanjutnya yaitu Mockup PopSockets, kamu bisa mengaktifkan Mockup popsocket Perspektif + tampak muka atau salah satu diantaranya.


Selanjutnya adalah Grup Headline Iklan. Kamu bisa mengaktifkan atau me-nonaktifkan grup ini sesuai kebutuhan. Kamu juga bisa mengedit teks, warna teks dan warna background teks dengan sangat mudah.

Selanjutnya pada layer paling atas ada smart layer Desain Case dan Desain Popsockets, untuk mengganti desain / gambar mentahan, kamu hanya perlu klik 2x pada smart object thumbnail, selanjutnya akan terbuka tab baru tempat kamu memasukan desain/gambar mentahan baru.
Cara mengganti desain
Pada tab baru klik menu File > Place untuk memasukan desain baru, atur posisi dan paskan dengan acuan / garis bantu supaya desain pas dengan mockup.
Cara memasukan desain dan mengatur posisi desain
Setelah desain pas dengan acuan yang ada, klik menu File > Save atau close tab Desain kemudian Klik Yes dan lihat hasilnya, desain kamu sudah diaplikasikan pada mockup dengan presisi, tanpa perlu merubah-rubah lagi.

Demikianlah penjelasan mengenai 4in1 Mockup Black Matte Case iPhone X With Matching PopSockets ini, semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan penjualan custom case teman-teman pengunjung setia Mockupgratis.in. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan di kolom komentar, bantu share juga ya teman-teman untuk perkembangan blog ini.
Selamat berkarya dan Semangat!

Download Mockup Black Matte Case iPhone X with Matching PopSockets
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 1500 x 1500 px, 72 DPi
File Size 14 MB License Personal Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

6 Komentar

  1. Permisi agan, izin comot boleh ?

    BalasHapus
  2. permisi boleh dipake buat jualan di instagram? soalnya saya baca licensinya personal use, mohon izin gan

    BalasHapus
  3. yang ini pas click get link ga masuk ke google drive ka jadi ga bsa k download

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1