Header AD

PSD Mockup Softcase Anti Crack OPPO A9 (2020) Gratis

PSD Mockup Softcase Anti Crack OPPO A9 (2020) Gratis
OPPO A9 2020 hadir dengan mengandalkan setup 4 kamera, termasuk kamera utama beresolusi tinggi 48 MP, lensa wide view 8 MP, lensa portrait 2 MP, dan lensa monokromatik 2 MP. Daya tarik lainnnya adalah RAM 8 GB dan baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh.

Dengan beragam keunggulan tersebut, Oppo A9 (2020) dibanderol dengan harga yang ramah kantong jika dibanding smartphone dengan sepesifikasi yang setara dari vendor lainnya.

Nah untuk menggaet pengguna smartphone ini, kamu wajib dong punya mockup custom casenya, agar kamu lebih percaya diri saat menawarkan custom case Oppo A9 (2020) kepada calon buyer kamu.

PSD Mockup custom case yang akan saya bagikan kali ini adalah PSD Mockup Softcase Anti Crack OPPO A9 (2020), yang bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.

Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini Contoh Mockup Softcase Anti Crack OPPO A9 (2020) yang Sudah Kami Buat.
Mockup Softcase Anti Crack OPPO A9 (2020)

Mockup Softcase Anti Crack OPPO A9 (2020)
Kami harap Kamu menyukai PSD Mockup Softcase Anti Crack OPPO A9 (2020) Gratis ini, Silahkan gunakan mockup custom case ini untuk promosi produk custom case kamu.

Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman kamu! Terima kasih.

Selamat Berkarya dan Semangat!

Download PSD Mockup Softcase Anti Crack Oppo A9 (2020)
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 2667 x 2000 px, 300 DPi
File Size 57 MB License Personal Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

1 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1