Header AD

Mockup Gratis Custom Case 3D Realme C3

Mockup Gratis Custom Case 3D Realme C3
MockupGratis.in sebelumnya sudah membagikan Mockup custom case Realme C2, kini saya akan membagikan mockup penerusnya yaitu Mockup Gratis Custom Case 3D Realme C3, yang baru saja diluncurkan hari Rabu (19/2/20).

Meski ditujukan untuk pasar entry level, Realme C3 menyandang julukan "Gaming Monster" karena menggunakan chipset MediaTek Helio G70 yang merupakan chipset terbaru MediaTek yang ditujukan untuk perangkat mainstream dan mendukung kebutuhan mobile gaming.

Keunggulan lainnya adalah tiga kamera belakang yang masing-masing berfungi sebagai lensa utama 12MP, lensa makro, dan lensa depth 2MP. Sementara kamera depan beresolusi 5MP.

Untuk harga Realme C3 di Indonesia dibanderol Rp 1.699.000 yang hanya tersedia varian RAM 3 GB/ROM 32 GB.

Cukup ya bahas spesifikasi smartphonenya, sekarang kita lanjutkan untuk membuat custom casenya. Template PSD Mockup Gratis Custom Case 3D Realme C3 ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea.

Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.

Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini Contoh Mockup Custom Case 3D Realme C3 yang Sudah Kami Buat.
Mockup Gratis Custom Case 3D Realme C3

Mockup Gratis Custom Case 3D Realme C3
Kami harap Kamu menyukai PSD Mockup Gratis Custom Case 3D Realme C3 ini, Silahkan gunakan mockup custom case ini untuk promosi produk custom case kamu.

Bantu kami untuk membagikan artikel ini agar lebih banyak yang mendapatkan manfaatnya. Kamu juga bisa request mockup custom case yang kamu inginkan memalui kolom komentar.

Selamat Berkarya dan Semangat!

Download PSD Mockup Custom Case 3D Realme C3
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 3000 x 2000 px @ 300 ppi
File Size 64 MB License Free For Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1