Header AD

Mockup Paper Case Custom iPhone XR Gratis

Mockup Paper Case Custom iPhone XR Gratis
MockupGratis.in kembali akan berbagi file PSD Mockup Paper Case, yaitu Mockup Paper Case Custom iPhone XR yang dipegang tangan. Mockup ini terdiri dari mockup case anticrack yang sudah terpasang satu paper case, dan tiga paper case lainnya yang masing-masing desainnya bisa kamu ganti dengan mudah.

Kamu juga bisa download mockup paper case lainnya di website ini, atau jika masih kurang kamu bisa membuat mockup paper case sendiri. Kami sudah menyediakan Video Tutorial Cara Mudah Membuat Mockup Paper Case HP dengan Photoshop untuk kamu pelajari dan praktekan.

Template PSD Mockup Paper Case Custom iPhone XR  ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada empat pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.

Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini Contoh Mockup Paper Case Custom iPhone XR yang sudah kami buat.

Mockup Paper Case Custom iPhone XR Gratis
Mockup Paper Case Custom iPhone XR
Kami harap Kamu menyukai PSD Mockup Paper Case Custom iPhone XR Gratis ini, Silahkan gunakan mockup papercase custom ini untuk promosi produk custom case kamu.

Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman kamu! Terima kasih.

Selamat Berkarya dan Semangat!

Download Mockup Paper Case Custom iPhone XR
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 1500 x 1500 px, 200 DPi
File Size 41 MB License Personal Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1