Header AD

Mockup Gratis Tumbler Sport Custom (3 View)

Mockup Tumbler Sport Custom (3 View)
MockupGratis.in kembali lagi membagikan mockup tumbler sport custom, istimewanya kali ini saya membuat mockup tumbler sport dalam tiga tampilan berbeda yang dikemas dalam satu file PSD. Sangat praktis dan mudah digunakan.

Template PSD Mockup Tumbler Sport Custom (3 View) ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada tiga layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.
Cara Ganti Desain Mockup Tumbler Sport Custom
Cara membuat Mockup Tumbler Sport Custom
Untuk menghasilkan satu gambar mockup kamu harus mengaktifkan salah satu grup mockup dari tiga grup mockup yang tersedia yaitu Grup Tumbler 1, Tumbler 2 dan Tumbler 3. Untuk mengaktifkan / menonaktifkannya cukup dengan klik icon mata pada masing-masing grup layer. Ingat ya jangan mengaktifkan lebih dari satu grup mockup, karena tampilannya akan jadi tumpang tindih, lihat gambar diatas.

Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Selanjutnya kamu bisa mengganti background pada grup layer Background baik background dengan gambar maupun dengan warna, sesuaikan dengan tema desain dan kebutuhan.

Berikut ini Contoh Mockup Mockup Tumbler Sport Custom (3 View) yang sudah kami buat.
Mockup Tumbler Sport Custom (3 View)

Mockup Tumbler Sport Custom (3 View)

Mockup Tumbler Sport Custom (3 View)
Kami harap Kamu menyukai PSD Mockup Gratis Tumbler Sport Custom (3 View) ini, Silahkan gunakan mockup sport ini untuk promosi produk custom tumbler kamu.
Kamu juga bisa mengunduh mockup tumbler sport dan tumbler termos yang sudah kami bagikan sebelumnya, atau bisa juga membuat mockup animasi tumbler berputar supaya lebih menarik.

Jangan lupa untuk berbagi link artikel ini dengan teman-teman kamu! Terima kasih.

Selamat Berkarya dan Semangat!


Download PSD Mockup Tumbler Sport Custom (3 View)
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD (ZIP) Dimensions 2000 x 2000 px @ 150 ppi
File Size 70 MB License Free For Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1