Header AD

PSD Mockup Topi Snapback Custom #01 Gratis


PSD Mockup Topi Snapback Custom #01 Gratis
Hallo geng! Apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa. Nah buat kamu yang sedang menjalankan self-quarantine atau yang memang sehari-hari kerja di rumah, tetap bisa produktif kok dengan tetap berjualan produk-produk custom atau print on demand secara online.

Salah satu produk custom yang laris dipasaran adalah topi custom, yuk! kita buat mockupnya dengan mendownload PSD Mockup Topi Snapback Custom Gratis ini.

Template PSD Mockup Topi Snapback Custom Gratis ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.
Cara mengganti desain mockup
Klik 2x pada Smart Object thumbnail Untuk Mengganti Desain

Cara memasukan desain dengan smart object
Cara memasukan desain / mentahan baru
Untuk lebih jelasnya, Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini Hasil Mockup Topi Snapback Custom #01 yang Sudah Kami Buat.
PSD Mockup Topi Snapback Custom #01 Gratis
1. Contoh Mockup Topi Snapback dengan 2 kombinasi Warna (Hitam-Merah)

PSD Mockup Topi Snapback Custom #01 Gratis
2. Contoh mockup topi snapback satu warna (Navy)

Cara Merubah warna Topi

Kamu bisa merubah warna topi pada grup layer "Depan", bagian yang bisa dirubah adalah warna body, warna tulang / Pet / Visor serta warna kancing dan ciput (lubang angin). Pada topi snapback yang memiliki dua kombinasi warna, warna tulang / pet ini biasanya sama dengan warna kancing dan ciput / lubang angin dan juga pengait atau pengatur ukuran topi  bagian belakang (Lihat Gambar 1). Ada juga topi snapback yang hanya memiliki satu warna saja seperti contoh mockup pada gambar 2 diatas.
Cara Merubah Warna Topi
Merubah Warna Topi
Untuk merubah warna topinya, kamu hanya perlu klik dua kali pada thumbnail warna, seperti ditunjukan pada gambar diatas, kemudian pilih warna yang kamu inginkan pada jendela color picker yang muncul, lalu klik tombol "OK".

Ulangi langkah yang sama untuk merubah warna topi bagian belakang pada grup layer "Belakang". Pada topi bagian belakang ini tidak ada desain yang harus kamu ganti ya, karena fungsinya hanya untuk menampilan model pengait atau pengatur ukuran saja. Jadi calon pembeli kamu gak perlu bertanya-tanya lagi model pengaitnya.

Kami harap Kamu menyukai PSD Mockup Topi Snapback Custom #01 Gratis ini, Silahkan gunakan mockup topi custom case ini untuk promosi produk topi custome kamu.

 Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman kamu! Terima kasih.

Selamat Berkarya dan Semangat!


Download PSD Mockup Topi Snapback Custom
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 2000 x 1333 px @ 300 ppi
File Size 32 MB License Free For Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1