Header AD

Mockup Kaos Custom Dengan Hanger

Mockup Kaos Custom Dengan Hanger
Hallo geng! Apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu ya. Mohon maaf sudah lama tidak update blog ini, dikarenakan ada kesibukan lain. Kali ini saya akan membagikan mockup kaos custom dengan hanger. Pada contoh mockup yang saya buat saya memakai desain bertema corona, buat teman-teman yang mau mentahannya bisa dibeli dengan harga Rp 50 Ribu untuk 6 mentahan dalam format PNG (Transparan/tanpa background) ditambah dengan bonus mentahan tumbler plesetan Baygon dan Hits Anti Nyamuk.

Template PSD Mockup Kaos Custom Dengan Hanger ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.

Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Untuk mengganti Warna Kaos, buka grup layer "Ganti Warna" kemudian klik 2x pada Thumbnail Color Picker "Ganti Warna", pada popup Color Picker pilih warna yang kamu inginkan kemudian klik tombol "OK" untuk mengkonfirmasi (Lihat gambar dibawah ini)
Cara mengganti Warna Kaos
Cara mengganti Warna Kaos
Berikut ini Mockup Kaos Custom Dengan Hanger yang sudah kami buat.
Contoh Mockup Kaos Corona
Mockup Kaos Tema Corona (Klik Gambar untuk memperbesar)

Kamu mau Mentahannya?

Kami menjualnya dengan harga yang sangat murah hanya Rp 50.000 untuk 6 Mentahan tema Corona seperti gambar diatas, Plus Bonus mentahan Tumbler Plesetan Produk Baygon dan Hit Anti Nyamuk seperti gambar dibawah ini, jadi total 8 mentahan.
Tumbler Termos Baygon
Tumbler Termos Baygon

Tumbler Termos hit
Tumbler Termos Hit
Mentahan Kaos semuanya dalam format PNG (Transparan/tanpa background), Bila kamu ingin file PSD-nya cukup tambahkan Rp. 25.000 jadi total Rp 75.000. Semua Mentahan High Resolution 300 dpi DIJAMIN tidak pecah atau buram saat dicetak.

Tunggu Apalagi yuk diorder sekarang, mumpung Kaos dengan tema corona ini sedang viral dan banyak yang cari. Hasil penjualan akan digunakan untuk keberlangsungan Blog sederhana ini, kami hanya menjual mentahan sedangkan Mockup akan tetap gratis, mentahan tidak digratiskan supaya desain tetap eksklusif.
**Klik tombol dibawah ini untuk membeli mentahan Kaos Plus Bonus Mentahan Tumbler
Kami harap Kamu menyukai PSD Mockup Kaos Custom Dengan Hanger Gratis ini, Silahkan gunakan mockup kaos custom ini untuk promosi produk kaos custom kamu.

Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman kamu! Terima kasih.

Selamat Berkarya dan Semangat!

Download PSD Mockup Kaos Anak Perempuan
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 3500 x 4500 px @ 300 ppi
File Size 76 MB License Free For Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

3 Komentar

  1. bang kalo ini saya buat desain kaos custom buat saya jualan boleh kah? tapi saya pakai desain kaos sendiri,

    BalasHapus
  2. min baca email yg saya kirim yah ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1