Header AD

Mockup Custom Case 3D Realme C15 Gratis

Mockup Custom Case 3D Realme C15 Gratis
Hallo Geng! Mockupgratis.in kembali lagi untuk membagikan mockup custom case gratis, kali ini kita akan membuat Mockup Custom Case 3D Realme C15, smartphone yang mengandalkan kapasitas baterai jumbo sebesar 6.000 mAh.

Realme C15 memiliki bentang layar seluas 6,5 inci dengan resolusi HD Plus. Di sisi atasnya terdapat poni yang memuat kamera selfie beresolusi 8 MP (f/2.4). Sementara dibagian punggungnya ada  empat buah kamera yang terdiri dari kamera utama 13 MP (f/2.2), kamera ultra-wide 8 MP (f/2.2S), kamera black and white 2 MP (f/2.4), serta kamera "retro" 2 MP (f/2.4). Realme mengklaim bahwa kamera black and white dan kamera "retro" yang ada di Realme C15 dapat menghasilkan efek visual klasik ala foto lawas.

Sekarang yuk kita buat mockup custom casenya! Silahkan download file PSD mockupnya pada link diakhir artikel ini. Template PSD Mockup Custom Case 3D Realme C15 ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.

Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini Contoh Mockup Custom Case 3D Realme C15 yang sudah kami buat.
Mockup Custom Case 3D Realme C15 Gratis

Mockup Custom Case 3D Realme C15 Gratis

Kami harap Kamu menyukai PSD Mockup Custom Case 3D Realme C15 Gratis ini, Silahkan gunakan mockup custom case ini untuk promosi produk custom case kamu.
Silahkan request dikolom komentar, jika kamu menginginkan mockup custom case lainnya yang belum ada di blog ini.

Jangan lupa untuk membagikan link artikel ini dengan teman-teman kamu! Terima kasih.


Selamat Berkarya, Jaga Kesehatan dan Semangat!


Download PSD Mockup Custom Case 3D Realme C15
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 2000 x 1500 px @ 300 dpi
File Size 29 MB License Free For Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1