Header AD

Mockup Custom Case VIVO Y12 Gratis

Mockup Custom Case VIVO Y12 Gratis
Hai Geng! hari ini kita akan membuat Mockup Custom Case VIVO Y12, smartphone yang dibekali baterai berkapasitas 5000mAh dan layar 6.3 inch dengan tingkat densitas piksel sebesar 268ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1544 pixels.  Dibanderol kurang dari 2 juta rupiah, Vivo Y12 sudah dibekali dengan tiga kamera belakang 13 + 8 + 2MP. Sementara dapur pacunya diotaki oleh prosesor Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm) Octa-core Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM 3GB / 4GB.

Sekarang mari kita buat mockup custom casenya. Silahkan download file PSD mockupnya pada link diakhir artikel ini. Template PSD Mockup Custom Case VIVO Y12 ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.

Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini Contoh Mockup Custom Case 3D OVVO Y12 yang sudah kami buat.
Mockup Custom Case VIVO Y12 Gratis

Mockup Custom Case VIVO Y12 Gratis

Kami harap Kamu menyukai PSD Mockup Custom Case VIVO Y12 Gratis ini, Silahkan gunakan mockup custom case ini untuk promosi produk custom case kamu.
Silahkan request dikolom komentar, jika kamu menginginkan mockup custom case lainnya yang belum ada di blog ini.
Jangan lupa untuk membagikan link artikel ini dengan teman-teman kamu! Terima kasih.

Selamat Berkarya, Jaga Kesehatan dan Semangat!

Download PSD Mockup Kaos Anak Perempuan
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 2500 x 2500 px @ 150 dpi
File Size 25 MB License Free For Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1