Header AD

Mockup Case 3D Xiaomi Redmi Note 9 Gratis

Mockup Case 3D Xiaomi Redmi Note 9
Hai Geng, apa kabar kalian hari ini? semoga kalian semua sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Hari ini saya akan membagikan Mockup Case 3D Xiaomi Redmi Note 9. Smartphone memiliki konfigurasi kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Spesifikasi Redmi Note 9 lainnya meliputi layar 6,53 inci dengan resolusi FHD Plus, kamera selfie 13 MP, chipset Mediatek Helio G85, konfigurasi RAM dan media penyimpanan internal 4 GB/64 GB atau 6 GB/128 GB, serta baterai kapasitas jumbo 5.020 mAh dengan fitur fast charging 18W.  Semua fitu mewah tersebut bisa dipinang dengan mahar mulai 2,3 jutaan Rupiah saja.

Sekarang mari kita buat mockup custom case-nya! Silahkan download file PSD mockupnya pada link diakhir artikel ini. Template PSD Mockup Case 3D Xiaomi Redmi Note 9 ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.


Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini Contoh Mockup Case 3D Xiaomi Redmi Note 9 yang sudah kami buat.
Mockup Case 3D Xiaomi Redmi Note 9

Mockup Case 3D Xiaomi Redmi Note 9
Kami harap Kamu menyukai PSD Mockup Case 3D Xiaomi Redmi Note 9 Gratis ini, Silahkan gunakan mockup custom case ini untuk promosi produk custom case kamu.
Silahkan request dikolom komentar, jika kamu menginginkan mockup custom case lainnya yang belum ada di blog ini.

Jangan lupa untuk membagikan link artikel ini dengan teman-teman kamu! Terima kasih.

Selamat Berkarya, Jaga Kesehatan dan Semangat!

Download PSD Mockup Kaos Anak Perempuan
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 2800 x 1800 px
File Size 80 MB License Free For Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1