Header AD

Mockup Custom Case 3D ADVAN G5 Gratis

Mockup Custom Case 3D ADVAN G5 Gratis

Hari ini saya akan membagikan mockup custom case dari salah satu ponsel pabrikan lokal, yakni Mockup Custom Case 3D ADVAN G5. Mockup ini saya buat atas request dari salah seorang pengunjung blog ini beberapa hari lalu.

Advan G5 merupakan ponsel yang ditujukan untuk kelas entry level yang dibandrol dengan harga sangat terjangkau hanya sejutaan saja. Meski murah, smartphone ini sudah dibekali dengan  layar 6.2 inci dengan desain kekinian yang mirip banget dengan iPhone 11 Pro lengkap dengan triple camera dibagian punggungnya, tentu saja resolusi kameranya tidak bisa disamakan dengan iPhone 11 Pro karena Advan G5 hanya dibekali lensa 13MP + 0.3MP + 0.3MP. Sementara kamera depannya 5MP, RAM 4GB, ROM 32GB dan baterai 4.000 mAh.

Masih kurang mirip dengan iPhone 11 Pro? kamu bisa mengakalinya dengan memakai custom case yang akan membuat tampilan smartphone ini tambah keren. Yuk! kita buat mockup custom casenya. Silahkan download file PSD mockupnya pada link diakhir artikel ini. Template PSD Mockup Custom Case 3D ADVAN G5 ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.

Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini Contoh Mockup Custom Case 3D ADVAN G5 yang sudah kami buat.
Mockup Custom Case 3D ADVAN G5 Gratis

Mockup Custom Case 3D ADVAN G5 Gratis

Kami harap Kamu menyukai PSD Mockup Custom Case 3D ADVAN G5 Gratis ini, Silahkan gunakan mockup custom case ini untuk promosi produk custom case kamu.
Silahkan request dikolom komentar, jika kamu menginginkan mockup custom case lainnya yang belum ada di blog ini.

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan menuliskan komentar dan membagikan link artikel ini ke media social kamu! Terima kasih.

Selamat Berkarya, Jaga Kesehatan dan Semangat!


Download PSD Mockup Custom Case 3D ADVAN G5
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 2000 x 1500 px
File Size 37 MB License Free For Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

2 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1