Header AD

PSD Mockup Sweater Crewneck #01 Gratis



PSD Mockup Sweater Crewneck #01 Gratis

Hai Geng! Apa kabar kalian hari ini? semoga sehat dan selalu dalam lindungan dan rakhmat Allah SWT. Hari ini saya kan membagikan mockup sweater crewneck, kebetulan banget nih sudah memasuki musim penghujan dimana biasanya penjualan produk sweater, jaket dan jas hujan akan meningkat drastis.

Sweater crewneck merupakan sweater dengan bagian leher berbentuk huruf O, tanpa hoodie atau penutup kepala. Sweater ini memiliki desain yang simple sehingga bisa dipakai kapan saja dan dimana saja baik untuk acara informal maupun untuk acara formal. Untuk acara formal, kamu bisa memadukan sweater crewneck ini dengan kemeja.

template PSD Mockup Sweater Crewneck #01 Gratis ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada  layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri. 

Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini

Untuk mengganti warna sweater, kamu buka grup layer Desain kemudian klik 2x pada tumbnail " Ganti Warna", lalu pilih warna yang kamu inginkan pada color picker kemudian klik tombol OK.

Berikut ini Contoh Mockup Sweater Crewneck yang sudah Kami buat.

Mockup Sweater Crewneck

Mockup Sweater Crewneck

Kami harap Kamu menyukai PSD Mockup Sweater Crewneck #01 Gratis ini, Silahkan gunakan mockup kaos custom ini untuk promosi produk custom case kamu.

Jangan lupa untuk berbagi link artikel ini dengan teman-teman kamu! Terima kasih.

Selamat Berkarya, Jaga Kesehatan dan Semangat!


Download PSD Mockup Sweater Crewneck
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 2000 x 2000 px
File Size 70 MB License Free For Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

2 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1