Header AD

Download Stiker / Banner Promo Custom Case Samsung M20 Gratis PSD File

Hai teman-teman, apa kabar hari ini? Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan ya! Aamiin.  Pada kesempatan ini saya akan memberikan File PSD Stiker / Banner Promo dengan Mockup Custom Case Samsung M20.

Stiker / Banner Promo Custom Case
Stiker / Banner Promo Custom Case Samsung M20 ini dibuat dengan photoshop, buat teman-teman yang baru belajar Photoshop tidak perlu khawatir, karena desain mockup ini menggunakan Smart Object yang memudahkan teman-teman untuk mengganti desainnya. Silahkan ikuti  tutorial Cara edit mockup dengan Photoshop disini dan Tutorial cara edit dengan Photopea disini.

Template desain/mockup yang saya bagikan diblog ini sudah saya buat secara terstruktur, yang saya kelompokan kedalam beberapa grup layers. Khusus untuk pemula yang baru belajar photoshop, kamu tidak perlu membuka grup layer dan mengedit layer tersebut, karena untuk mengganti desain / gambar mentahan kamu hanya perlu mengedit layer paling atas yang biasanya bernama “Ganti Desain / Mentahan...” dengan cara klik 2x pada “Smart Object Thumbnail” . Selanjutnya akan terbuka tab/lembar kerja baru tempat dimana kamu memasukan desain kamu sendiri.

Penggunaan Smart Object untuk mempermudah dalam mengganti desain
Untuk memasukan desain klik menu File > Place (Place Embed pada Photoshop CC xxxx), selanjutnya close/tutup tab Ganti Desain > kemudian klik tombol Yes untuk menyimpan desain.

Masukan Desain kamu sendiri
Selanjutnya kamu akan dibawa kembali ke-layer mockup dan desain kamu secara otomatis diterapkan pada mockup dengan presisi tanpa perlu merubah-rubah lagi. Cukup Mudah kan?

Elemen lain yang perlu kamu kustomasi dalam Stiker / Banner Promo Custom Case Samsung M20 ini adalah Headline / Tulisan Iklan yang ada di grup Headline Iklan. Silahkan rubah sendiri ya sesuai kebutuhan.

Semoga desain Stiker / Banner Promo Custom Case Samsung M20 ini bermanfaat untuk meningkatkan penjualan custom case teman-teman. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial kamu, agar lebih banyak memberikan manfaat untuk teman-teman kamu.
Tinggalkan komentar jika kamu suka desain ini atau berikan kritik dan saran yang akan sangat berguna untuk perkembangan blog ini. Selamat berkarya dan Semangat!

Download Stiker / Banner Promo Custom Case Samsung M20 Gratis PSD File
Download Via Google Drive Mirror 1 Mirror 2
File Size 17 MB 0 MB 0 MB
File Type PSD Cara download melewati SavelinkU

8 Komentar

  1. Terimakasih sangat membantu sekali. Semoga kebaikan saudara berkah dan barokah... Amiiin

    BalasHapus
  2. sangaaat membantu sekali....share lagi dan update terus ya kaaaak ....sukses

    BalasHapus
  3. terima kasih kak,sangat membantu sekali...sukses selalu buat kakak

    BalasHapus
  4. Syarat dan ketentuannya admin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hasil mockup (dalam format jpg, png, dsb)bebas dipakai untuk keperluan pribadi dan komersil, yang tidak boleh menjual dan mempublikasikan ulang file PSD-nya. Terima kasih 🙏

      Hapus
  5. kalau untuk pp/paid promote boleh kah admin ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1