Header AD

Mockup Case 3D iPhone 11 Pro Gratis PSD File

MockupGratis.in kembali lagi memberikan file mockup gratis custom case yang lagi happening banget, apalagi kalu bukan Mockup Case 3D iPhone 11 Pro. Desain iPhone 11 Pro yang memiliki 3 kamera yang dijajarkan membentuk segitiga sedang mencuri perhatian, banyak juga yang mencibir desain kamera yang tidak biasa tersebut, hingga banyak netizen yang membuat meme kocak smartphone besutan Apple tersebut. Tapi seaneh apapun desain iPhone, biasanya akan diikuti oleh vendor-vendor smartphone lainnya 😄😄


Berikut ini Preview Mockup Case 3D iPhone 11 Pro 

Mockup Case 3D iPhone 11 Pro Gratis PSD File
Mockup Case 3D iPhone 11 Pro  dengan latar Gambar


Mockup Case 3D iPhone 11 Pro Gratis PSD File
Mockup Case 3D iPhone 11 Pro dengan latar belakang Warna
Desain mockup ini dibuat dengan struktur layering yang terorganisir dengan baik menggunakan sistem Smart Layers Photoshop, yang akan memudahkan kamu dalam mengganti desain / gambar mentahannya hanya dengan beberapa klik saja. Silahkan ikuti  tutorial cara mengganti desain dengan Photoshop disini dan Tutorial cara ganti desain dengan Photopea disini.

Untuk mengganti desain / gambar mentahan, kamu hanya perlu klik 2x pada smart object thumbnail, selanjutnya akan terbuka tab baru tempat kamu memasukan desain/gambar mentahan baru.

Smart layers Photoshop

Pada tab/lembar kerja "Ganti Desain..." klik menu File > Place... untuk memasukan desain kamu sendiri, kemudian atur posisi dan ukuran desain sesuai dengan garis panduan yang ada. Sesudah pas klik menu File > Save atau Close tab "Ganti Desain..." kemudian klik tombol "Yes" dan lihat desain kamu sudah diaplikasikan pada mockup dengan presisi tanpa perlu merubah-rubah lagi.

Cara memasukan desain Mockup
Demikianlah penjelasan mengenai Mockup Case 3D iPhone 11 Pro Gratis PSD File ini, semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan penjualan custom case teman-teman pengunjung setia Mockupgratis.in. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan di kolom komentar, bantu share juga ya teman-teman untuk perkembangan blog ini.

Selamat berkarya dan Semangat!
Download Mockup Case 3D iPhone 11 Pro Gratis PSD File
Download Via Google Drive Mirror 1 Mirror 2
File Size 33 MB 0 MB 0 MB
File Type PSD Cara download melewati SavelinkU

2 Komentar

  1. bang apakah ini bisa buat commercial use ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan 100% free, asal jangan file mockupnya saja yang dikomersialkan 😀

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1