Header AD

Mockup Case Realme 3 Pro Softcase Black Matte Gratis File PSD

Mockup Case Realme 3 Pro Softcase Black Matte

MockupGratis.in kembali lagi berbagi File Mockup Gratis, kali ini mockup casing yang akan dibagikan adalah Mockup Case Realme 3 Pro Softcase Black Matte yang dipegang tangan tanpa ha-pe. Realme sendiri merupakan Sub-brand Oppo yang difokuskan untuk pasar online.

Mockup Case Realme 3 Pro Softcase Black Matte dibuat dengan Photoshop menggunakan sistem smart layers, yang akan memudahkan kamu dalam mengganti desainnya. Jika kamu belum paham bagaimana mengganti desain pada file psd Mockup dengan smart layers, silahkan ikuti tutorial cara mengganti desain dengan Photoshop disini dan Tutorial cara ganti desain dengan Photopea disini.

Untuk mengganti desain / gambar mentahan, kamu hanya perlu klik 2x pada smart object thumbnail,  yang biasanya ditempatkan pada lapisan paling atas, selanjutnya akan terbuka tab/lembar kerja baru, dimana kamu bisa memasukan desain/gambar mentahan.

Pada tab/lembar kerja "Ganti Desain..." klik menu File > Place... untuk memasukan desain kamu sendiri, kemudian atur posisi dan ukuran desain sesuai dengan garis panduan yang ada. Sesudah pas klik menu File > Save atau Close tab "Ganti Desain..." kemudian klik tombol "Yes" dan lihat desain kamu sudah diaplikasikan pada mockup dengan presisi tanpa perlu merubah-rubah lagi. Sangat mudah kan?
Mockup Case Realme 3 Pro Softcase Black Matte dipegang Tangan
Mockup Case Realme 3 Pro Softcase Black Matte  dipegang Tangan

Selain mengganti desain, kamu juga bisa mengganti background, baik background dengan warna mupun background dengan gambar, yang sangat penting untuk memperkuat tema desain kamu. Jangan lupa untuk menyesuaikan shadow/bayangan dengan background agar desain terlihat lebih realistik.

Demikianlah penjelasan mengenai Mockup Case Realme 3 Pro Softcase Black Matte Gratis File PSD ini, semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan penjualan custom case teman-teman pengunjung setia Mockupgratis.in. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan di kolom komentar, bantu share juga ya teman-teman untuk perkembangan blog ini.

Download Mockup Case Realme 3 Pro
Download Via Google Drive Mirror 1 Mirror 2
File Size 70 MB 0 MB 0 MB
File Type PSD Cara download melewati SavelinkU

2 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1