Header AD

Mockup Kaos dengan Model Pria Gratis PSD File

Mockup Kaos dengan Model Pria Gratis PSD File
Halo, sahabat MG! pada kesempatan kali ini MockupGratis.in akan membagikan file mockup gratis, yaitu Mockup Kaos  dengan Model Pria. Desain mockup ini dibuat dengan Photoshop menggunakan sistem smart object yang memudahkan kamu dalam mengganti desain, warna kaos dan background. Hasil mockup sangat realistik dan profesional karena dibuat dengan teknik displacement map.

Cara Mengganti Desain Mockup Kaos  dengan Model Pria

Langkah Pertama
Bukalah file mockup yang sudah kamu download dengan Photoshop ataupun Photopea. Dalam tutorial ini saya menggunakan Photoshop CC 2018, kamu bisa menggunakan Photoshop versi dibawahnya atau bisa juga memakai Photopea.com, silahkan menyesuaikan dengan tutorial ini karena tidak jauh berbeda.

Langkah Kedua
Untuk mengganti desain / gambar mentahan, Klik 2x pada smart object thumbnail, smart object thumbnail adalah preview kecil pada smart layers, seperti ditunjukan pada gambar dibawah ini.
Smart object Thumbnail Photoshop
Klik 2x pada Smart object Thumbnail untuk mengganti desain
Langkah Ketiga
Setelah di klik 2x pada smart object thumbnail, akan terbuka dokumen / lembar kerja baru. Pada dokumen ini kamu bisa memasukan desain kamu sendiri dengan cara klik menu File > Place...(Place Embeded*) , kemudian cari file pada folder di komputer kamu.

Langkah Keempat
Atur ukuran dan posisi mentahan sesuai dengan garis panduan yang ada, jika sudah pas kamu bisa simpan dokumen ini dengan cara klik menu File > Save atau tekan shortcut CTRL+S pada keyboard.

Sekarang, kembali ke dokumen / lembar kerja Mockup dan lihat hasilnya! desain kamu sudah diaplikasikan pada mockup kaos dengan presisi. Sangat mudah kan?
Mockup Kaos Warna Merah
Mockup Kaos Warna Merah
Mockup Kaos Warna Hitam
Mockup Kaos Warna Hitam
Mockup Kaos Warna Kuning
Mockup Kaos Warna Kuning

Langkah Kelima
Selanjutnya kamu bisa merubah-rubah warna kaos sesuai keinginan kamu seperti pada gambar diatas. Caranya, buka grup layer Mockup, kemudian klik 2x icon Kamera pada layer Warna Kaos pada kotak dialog yang terbuka klik pada kotak warna, kemudian pilih warna yang kamu inginkan pada color picker, sesudah terpilih klik tombol OK.
Cara mengganti Warna Kaos
Cara mengganti Warna Kaos
Memilih Warna Kaos
Memilih Warna Kaos
Langkah Keenam
Langkah terakhir, kamu bisa mengganti warna background pada grup layer background dengan cara seperti langkah ke-lima diatas. Kamu juga bisa memasukan gambar sebagai background dengan cara klik menu File > Place.

Jika kamu sudah mengikuti cara mengganti desain mockup tersebut dengan benar dan hasilnya sudah sesuai dengan keinginan kamu kamu bisa save desain mockup kaos tersebut dan gunakan sebagai media promosi produk kaos custom di toko kamu.

Semoga Mockup Kaos dengan Model Pria Gratis PSD Files  ini bermanfaat dan dapat meningkatkan penjualan kaos custom teman-teman semua. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan di kolom komentar, bantu share juga ya teman-teman untuk perkembangan blog ini.

Selamat Berkarya dan Semangat!

Download Mockup Kaos  dengan Model Pria
Download Via Google Drive Mirror 1 Mirror 2
File Size 15 MB 0 MB 0 MB
File Type PSD Cara download melewati SavelinkU

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1