Header AD

Mockup Custom Case SAMSUNG Galaxy A50 Gratis File PSD

Mockup Custom Case SAMSUNG Galaxy A50
Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A10 menjadi duo smartphone Samsung yang masuk dalam daftar 10 smartphone terlaris sepanjang tahun 2019 lalu. Berdasarkan data yang dirilis Counterpoint Research, Keduanya masing-masing berada diperingkat ketiga dan kedua dibawah iPhone XR. Jadi buat kamu yang berjualan custom case wajib memiliki mockup custom case smartphone terlaris ini, termasuk Mockup Custom Case SAMSUNG Galaxy A50 yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini.

Template PSD Mockup Custom Case SAMSUNG Galaxy A50 ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Untuk mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.

Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini, Contoh Mockup Custom Case SAMSUNG Galaxy A50 yang sudah kami buat.
Mockup Custom Case SAMSUNG Galaxy A50

Mockup Custom Case SAMSUNG Galaxy A50
Kami harap Kamu menyukai Mockup Custom Case SAMSUNG Galaxy A50 Gratis File PSD ini, Silahkan gunakan mockup custom case ini untuk promosi produk custom case kamu.
Bantu kami untuk membagikan artikel ini agar lebih banyak yang mendapatkan manfaatnya. Kamu juga bisa request mockup custom case yang kamu inginkan memalui kolom komentar.

Selamat Berkarya dan Semangat!

Download Mockup Custom Case SAMSUNG Galaxy A50
Download Via Google Drive Mirror 1 Mirror 2
File Size 20 MB 0 MB 0 MB
File Type PSD Cara download melewati SavelinkU

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1