Header AD

Mockup Custom Case Xiaomi Mi Note 10 Pro Gratis File PSD

Mockup Custom Case Xiami Mi Note 10 Pro
Xiaomi Mi Note 10 Pro resmi hadir di Indonesia, setelah diperkenalkan dalam acara Xiaomi New Product Launch New World Concert di Livespace, bilangan SCBD, Jakarta, Sabtu (4/1/2020). Xiaomi  mengklaim Mi Note 10 Pro adalah ponsel pertama yang memiliki kamera utama 108 megapiksel, sekaligus mengusung konfigurasi lima kamera belakang, yang sanggup menghasilkan foto seperti kamera DSLR.
Xiaomi Mi Note 10 Pro (Foto: Xiaomi)
Nah supaya tetap update, kamu juga harus tambah nih koleksi mockup custom case-nya dengan Mockup Custom Case Xiaomi Mi Note 10 Pro yang akan kami bagikan secara gratis.

Template PSD Mockup Custom Case Xiaomi Mi Note 10 Pro ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.

Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini, Contoh Mockup Custom Case Xiaomi Mi Note 10 Pro yang sudah kami buat.
Mockup Custom Case Xiami Mi Note 10 Pro

Mockup Custom Case Xiami Mi Note 10 Pro
Kami harap Kamu menyukai PSD Mockup Custom Case Xiaomi Mi Note 10 Pro ini, Silahkan gunakan mockup custom case ini untuk promosi produk custom case kamu.
Bantu kami untuk membagikan artikel ini agar lebih banyak yang mendapatkan manfaatnya. Kamu juga bisa request mockup custom case yang kamu inginkan memalui kolom komentar.

Selamat Berkarya dan Semangat!

Download Mockup Custom Case Xiaomi Mi Note 10 Pro
Download Via Google Drive Mirror 1 Mirror 2
File Size 59 MB 0 MB 0 MB
File Type PSD Cara download melewati SavelinkU

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1