Header AD

Mockup Custom Case 3D Oppo Reno 3 Gratis

Mockup Custom Case 3D Oppo Reno 3 Gratis

Halo geng! Apa kabar hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam Lindungan Allah SWT, Tuhan semesta Alam. Untuk mengisi waktu #DiRumahAja, hari ini kita akan membuat Mockup Custom Case 3D Oppo Reno 3. Mockup ini bisa juga  dijadikan sebagai banner promo discount di timeline Instagram.

Oppo Reno3 baru saja diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu, dan sudah bisa dipesan / pre-order dari tanggal 17-26 Maret 2020 dengan harga Rp 5.199 juta. Dengan harga segitu kamu akan mendapatkan smartphone dengan empat kamera dibagian punggungnya, keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.79), kamera telefoto 13 MP (5x hybrid zoom, 20x digital zoom f/2.4), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), dan kamera monokrom 2 MP (f/2.4)

Kamera depan Oppo Reno 3 juga tidak kalah mentereng nih geng, karena mengusung lensa dengan resolusi 44 MP (f/2.45). Kemampuan kamera depan ini didukung fitur baru yakni Ultra Night Selfie, yang menjamin hasil foto tetap jelas meskipun ditempat yang minim cahaya.

Kembali lagi ke mockup Custom Case 3D Oppo Reno 3 yang akan kita buat, silahkan teman-teman download pada link dibawah. Template PSD Mockup Custom Case 3D Oppo Reno 3 ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.

Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini Contoh Mockup Custom Case 3D Oppo Reno yang sudah kami buat.
Mockup Custom Case 3D Oppo Reno 3 Gratis
Baner Promo Diskon Custom Case Oppo Reno 3

Mockup Custom Case 3D Oppo Reno 3 Gratis
Custom Case Oppo Reno 3
Kami harap Kamu menyukai Mockup Custom Case 3D Oppo Reno 3 Gratis ini, Silahkan gunakan mockup custom case ini untuk promosi produk custom case kamu.

Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman kamu! Terima kasih.

Selamat Berkarya dan Semangat!



Download PSD Mockup Custom Case 3D Oppo Reno 3
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 2000 x 2000 px @ 96 ppi
File Size 31 MB License Free For Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

2 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1