Header AD

Mockup Topi Baseball Custom #01 Gratis


Mockup Topi Baseball Custom #01 Gratis
Hallo Geng! Apaka kabar hari ini? Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Hari ini kita akan membuat mockup topi baseball custom tampak depan dan belakang, tapi yang perlu diganti  desainnya hanya untuk tampak depan saja ya. Sedangkan untuk topi tampak belakangnya hanya untuk menampilkan model gesper / pengatur ukuran topinya saja ya!  Kamu bisa menampilkan desain tampak depan saja atau tampak belakang saja dengan cara mengaktifkan dan menonaktifkan grup layer Depan dan Belakang.

Template PSD Mockup Topi Baseball Custom #01 Gratis ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.

Untuk lebih jelasnya, Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini Hasil Mockup Topi Baseball Custom #01 yang Sudah Kami Buat.
Mockup Topi Baseball Custom #01 Gratis
Mockup Topi Baseball Warna Biru

Mockup Topi Baseball Custom #01 Gratis
Mockup Topi Baseball Warna Hitam

Cara Merubah warna Topi

Kamu bisa merubah warna topi dengan cara membuka grup layer "Depan",  kemudian pada layer Warna Topi klik 2x pada thumbnail warna, lalu pilih warna yang kamu inginkan pada Color picker dan klik tombol OK.
Cara mengganti Warna Topi
Cara mengganti Warna Topi
Ulangi cara yang sama untuk merubah warna topi tampak belakang, dengan membuka grup layer Belakang

Kami harap Kamu menyukai PSD Mockup Topi Baseball Custom #01 Gratis ini, Silahkan gunakan mockup topi custom ini untuk promosi produk topi custome kamu.

Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman kamu! Terima kasih.

Selamat Berkarya dan Semangat!

Download PSD Mockup Topi Baseball Custom #01
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 2000 x 1500 px @ 96 ppi
File Size 27 MB License Free For Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1