Header AD

Mockup Custom Case Anticrack Samsung Galaxy M31 Transparan


Mockup Custom Case Anticrack Samsung Galaxy M31 Transparan
Hallo geng! Apa kabar hari ini? semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rahmat Allah SWT. Hari ini kita akan membuat mockup softcase anticrack Samsung Galaxy M31 Transparan, silahkan di unduh ya geng.

Samsung Galaxy M31 hadir dengan kapasitas baterai jumbo 6.000 mAh, yang diklaim dapat digunakan untuk menonton film hingga 26 jam, atau menelepon selama 48 jam, atau mendengarkan musik 119 jam.

Spesifikasi Samsung Galaxy M31 mengusung layar Super AMOLED dengan luas 6,4 inci dengan poni (notch) bergaya Infinity-U, yang memuat kamera selfie 32 megapiksel (f/2.0). Sedangkan kamera belakang Galaxy M31 mengusung Quad Camera dengan setup 64MP lensa utama (f/1.8), lensa Ultra Wide 8MP (f/2.2), Lensa Depth 5MP (f/2.2), serta lensa macro 5MP (f/2.4).

Samsung Galaxy M31 hadir dalam  tiga varian warna yaitu biru, hitam, dan merah. Untuk harga, Samsung Galaxy M31 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 3.699.000, dan hanya dijual secara online. Namun untuk sesi pre-order pada 23 – 28 Maret, Galaxy M31 bisa dibeli dengan harga khusus, Rp 3.499.000.

Kembali ke mockup Custom Case Anticrack Samsung Galaxy M31 yang akan kita buat, template PSD Mockup Custom Case Anticrack Samsung Galaxy M31 Transparan ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.

Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini Contoh Mockup Custom Case Anticrack Samsung Galaxy M31 Transparan yang sudah kami buat.
Mockup Custom Case Anticrack Samsung Galaxy M31 Transparan

Mockup Custom Case Anticrack Samsung Galaxy M31 Transparan
Kami harap Kamu menyukai PSD Mockup Custom Case Anticrack Samsung Galaxy M31 Transparan ini, Silahkan gunakan mockup custom case ini untuk promosi produk custom case kamu.

Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman kamu! Terima kasih.

Selamat Berkarya dan Semangat!

Download Mockup Custom Case Anticrack Samsung Galaxy M31
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 1300 x 1000 px @ 150 ppi
File Size 15 MB License Free For Use
[Download Mockup ##download##]  [Cara Download ##eye##]

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1