Header AD

PSD Mockup Topi Trucker Custom #01 Gratis

PSD Mockup Topi Trucker Custom #01 Gratis
Masih dalam suasana #dirumahaja karena wabah Corona, sambil mendampingi anak belajar dirumah karena sekolahnya juga diliburkan, saya tetap produktif dengan berjualan online dan membuat mockup. Salah satu mockup yang akan saya bagikan yaitu Mockup Topi Trucker untuk melengkapi mockup topi yang sebelumnya sudah saya bagikan yaitu mockup topi snapback.

Template PSD Mockup Topi Trucker Custom Gratis ini bisa dibuka dengan program Photoshop atau program lain yang kompatibel seperti Photopea. Cara mengganti desainnya pun sangat mudah, hanya dengan klik dua kali pada smart object thumbnail yang ada pada layer paling atas dan ganti desainnya dengan desain kamu sendiri.

Silahkan simak video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photoshop pada artikel berikut ini dan video tutorial cara mengganti desain mockup dengan Photopea pada artikel ini.

Berikut ini Hasil Mockup Topi Trucker Custom #01 yang Sudah Kami Buat.
Mockup Topi Trucker Custom
Mockup Topi Trucker Warna Navy-Putih

Mockup Topi Trucker Custom
Mockup Topi Trucker Warna Merah

Mockup Topi Trucker Custom
Mockup Topi Trucker Warna Hijau-Putih

Cara Merubah warna Topi

Untuk merubah warna topi kamu cukup klik 2x pada thumbnail smart layer yang ada dibawah layer "Place Design" yang ditandai dengan warna kuning (Lihat Gambar dibawah). Setelah klik 2x akan terbuka lembar kerja baru, kemudian klik pada thumnail warna lalu pilih warna yang kamu inginkan pada color picker dan klik tombol "OK". Cara mengganti warna topi pada mockup ini jauh lebih mudah dibanding pada mockup sebelumnya, karena kamu tidak perlu membuka grup layer Mockup.
Cara Merubah Warna pada Mockup Topi
Cara Merubah Warna Topi
Pada mockup topi trucker ini kamu bisa merubah warna pet/visor/lidah topi, warna dahi (tempat print desain) dan warna jaring. Topi trucker umumnya ada yang hanya memiliki satu warna, tapi ada juga yang memiliki diu kombinasi warna, dimana warna lidah/visor biasanya akan sama dengan warna jaring belakang, sedangkan warna dahi memiliki variasi warna berbeda.

Bagian belakang topi trucker sama seperti topi snapback yang mengunakan kancing berbentuk seperti gesper berlubang sejajar sebaris atau dua baris yang berfungsi untuk mengatur besar lingkaran topi/sebagai pengencang. Topi trucker memiliki lidah/visor topi bertekstur keras dan datar.

Demikianlah penjelasan mengenai cara menggunakan PSD Mockup Topi Trucker Custom #01 ini, semoga mockup topi trucker custom ini bermanfaat untuk meningkatkan penjualan topi custom kamu.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, terhindar dari segala musibah dan selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT. 
Jangan lupa untuk membagikan link mockup ini dengan teman-teman kamu!

Selamat berkarya dan SEMANGAT!
Download PSD Mockup Tumbler Sport
Author MockupGratis.in Smart Object Yes
File Type .PSD Dimensions 1500 x 1200 px
File Size 80 MB License Free For Use
Download Link SERVER 1 | SERVER 2 | SERVER 3
Cara Download: Via Server 1 | Via Server 2

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1